(Review) Garnier Light Complete Night Youghurt Sleeping Mask

Holla...
Welcome back gays
setelah lama nggak ngepost blog, akhirnya ada kemauan lagi untuk menambah aktivitas blog supaya nggak sepi sunyi.Heheheh

Kali ini saya mau nyoba ngereview produk kecantikan, (eheeem) soalnya akhir-akhir ini aku lagi suka banget koleksi produk kecantikan, gara-gara suka nge-stalking para MUA. hehehehe
Ini adalah review produk pertama saya jeng-jeng....

Produk yang akan saya coba review adalah Garnier Light Complete Night Youghurt Sleeping Mask. Kenapa? karena saya pernah denger slentingan dari saudara, kalau kata temennya (ribet banget yaa) produk ini bagus. Alhasil saya pun tergoda oleh omongannya dan mencoba untuk memakainya.

Pertama kali coba produk ini rasanya lumayan suka, karena teksturnya yang nggak terlalu creamy jadi mudah di aplikasikan di wajah, kayak mudah menyerap gitu dan krasa nggak terlau berat. Dan sedikit ada sensasi agak panas (tapi cuma sebentar). Untuk pengaplikasian nya aku cukup dua kali pencet (sekitar satu sendok teh) (kayak obat aja wkwkw). lalu dioleskan di wajah sambil di tepuk-tepuk, tapi tepuk-tepuknya cukup pakai dua jari aja jangan semuanya yaa..yang pertama aku lihat diwajah itu jadi terlihat shiny-shiny gitu deh. Setelah bangun tidur aku cuci muka dulu pakai air hanget. Nggak tau sih ini langkah bener apa nggak., aku cuma ngrasa biar nggak kaget aja kulitnya.
Aku pakai produk ini agak jarang sih, karena sering lupa dan kalau udah bener-bener ngatuk tuh aku langsung tidur jadi momen  ini kadang terlewatkan. (hahaha jangan ditiru ya, tapi akhirnya aku mulai bangkit kembali untuk rutin memakainya).

Setelah dua minggu berlalu, hasilnya nggak terlalu signifikan, karena salah satu sebabnya mungkin karena kurang teratur. Tapi hal yang aku rasain itu, kulitku jadi nggak terlalu kering dan kerasa lebih sedikit halus.

oh ya untuk Garnier Light Complete Night Youghurt Sleeping Mask ini aku beli di minimarket terdekat dengan harga cukup bersahabat di kantiong, menurutku harga yang standar lah untuk produk seperti ini.
Kalau ditanya apakah akan beli lagi, aku jawab MAYBE YES.

Untuk tingkat kepuasan pada produk saya rasa Lumayan Bagus.

So, cukup sekian dulu ya post tentang Review Garnier Light Complete Night Youghurt Sleeping Mask. Maaf kalau reviewnya kurang menarik dan banyak kekurangan. Kritik dan Saran (Komentar) selalu aku nanti ya....

Tunggu post aku berikutnya... Thanks for every readers

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal dan Jawaban UKK MYOB

OLAHRAGA KELAS XI SMK

PERBEDAAN JURNAL PENYESUAIAN DENGAN JURNAL PEMBETULAN